Gaya Make Up Prewedding yang Mudah Digunakan tapi Tetap Memukau

Momen prewedding sebaiknya benar-benar dipersiapkan agar bisa memberikan hasil yang optimal dan kenangan yang tak terlupakan. Salah satu poin penting yang dibutuhkan adalah make up untuk sang calon pengantin wanita. Ada beberapa ide gaya make up prewedding yang mudah digunakan tapi bisa membuat penampilan sang wanita jadi terlihat jauh lebih cantik dan memukau di kamera, seperti:

1. Natural Look

Pertama ada gaya natural look yang dirasa sangat cocok untuk diterapkan pada saat prewedding. Model make up seperti ini jauh lebih simple dan tidak akan terlalu berlebihan untuk konsep prewedding natural. Cocok juga diaplikasikan pada pemotretan prewedding indoor maupun outdoor. Dengan riasan natural ini justru kecantikan asli sang calon pengantin wanita jadi bisa lebih terpancar.

Untuk menghasilkan make up natural, biasanya pemilihan warna harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Warna make up yang digunakan sebisa mungkin menyatu dengan warna asli kulit, khususnya untuk foundation dan concealer. Sementara itu untuk make up mata dan bibir juga biasanya dibuat jauh lebih tipis dengan warna-warna yang soft.

2. Korean Style

Jika calon pengantin menyukai konsep make up natural namun ingin tampil lebih feminin atau manis maka Korean style bisa jadi pilihan yang tepat. Gaya make up ini sudah begitu populer di kalangan masyarakat. Korean style jadi salah satu tipe make up yang difavoritkan karena menonjolkan sisi manis dan imut dari perempuan. Make up ini juga tak terlihat berlebihan, cocok untuk momen prewedding.

Agar bisa mendapatkan Korean look, biasanya akan dipilih warna-warna feminin seperti pink dan peach. Jenis make up ini juga akan menonjolkan tampilan kulit yang sehat. Oleh sebab itu sangat disarankan untuk menggunakan produk perawatan kulit yang tepat agar bisa mendapatkan hasil Korean look sempurna. Make up ini akan membuat si pemilik wajah jadi terlihat lebih fresh dan awet muda.

3. Make Up Dewy

Rekomendasi make up prewedding yang mudah digunakan berikutnya adalah konsep dewy look. Make up seperti ini cocok sekali untuk konsep prewedding indoor dengan tema yang agak resmi. Misalnya saja dipadukan dengan pakaian yang lebih formal. Dewy look merupakan tampilan make up yang akan memberi kesan kulit terlihat lebih lembap, sehat, dan glowing.

Jenis make up ini juga terlihat sangat effortless karena seolah-olah menampilkan kulit wajah alami. Hanya saja tipe make up ini juga bisa dikombinasikan dengan riasan mata dan bibir yang jauh lebih tegas. Warna yang bisa dipilih sebagai tema make up juga sangat beragam bisa warna-warna peach atau gelap sekalipun. MUA biasanya akan memainkan bronzer dan highlighter untuk mendapatkan tampilan ini.

4. Japanese Style

Konsep make up ala wanita Jepang juga bisa jadi pilihan. Tak hanya Korean look, Japanese look juga masuk dalam salah satu pilihan make up prewedding yang mudah digunakan. Konsep make up ini juga menonjolkan kecantikan seorang wanita tanpa effort berlebih. Sangat cocok diterapkan pada wajah Asia terutama yang memiliki vibe wajah ala orang Jepang.

Make up Japanese style ini bisa jadi pilihan untuk prewedding indoor maupun outdoor. Disarankan untuk mengenakan warna-warna yang feminin seperti yang diterapkan pada Korean look. Permainan make up mata bisa dilakukan untuk menyempurnakan konsep make up seperti ini. Terutama untuk bagian eyeliner yang bisa dibuat lebih panjang untuk memberi kesan sipit.

5. No Make Up Make Up

Ini merupakan salah satu gaya make up ter-simple yang bisa dijadikan inspirasi untuk menjalani prewedding. No make up look merupakan gaya riasan yang tidak mencolok dan seolah memberi kesan bahwa si pemilik wajah tidak mendapat make up apapun. Gaya make up seperti ini mungkin terkesan biasa saja namun cukup banyak diminati karena akan terlihat sangat natural tapi tetap cantik.

Zaman sekarang calon pengantin lebih banyak memilih konsep prewedding yang natural bahkan lebih menyorot aktivitas sehari-hari. Jika ini merupakan konsep prewedding yang diinginkan maka no make up look akan jadi pilihan yang tepat. Produk make up yang digunakan juga sangat terbatas meskipun blush on tetap harus digunakan untuk memberi sedikit kesan cerah.

Pemilihan konsep make up untuk prewedding bisa dilakukan sesuai dengan konsep yang diinginkan. Setiap pasangan pasti memiliki konsep prewedding impian dan konsep ini dapat diwujudkan dengan baik jika tampilan make up-nya tepat. Selain itu pastikan bahwa gaya make up yang dipilih juga sesuai dengan baju yang akan dikenakan.

Itulah tadi pilihan make up prewedding yang mudah digunakan namun tetap membuat calon pengantin wanita terlihat memukau. Bagi Anda yang ingin melakukan prewedding dan membutuhkan jasa make up di Surabaya, jangan ragu untuk menghubungi kami. Tekan tombol WA yang ada di blog kami agar langsung terhubung!

Scroll to Top